Minggu, 18 Oktober 2015

Pesan singkat untukku

Jangan meremehkan yang sedang belajar menjadi shalihah,
Karena untuk seperti itu mereka telah melalui banyak ujian
Yang sebaiknya kita bantu kuatkan walau hanya dengan senyuman keikhlasan😊

Jangan mencibir yang kita anggap jauh dari kata baik,
Karena Allah maha membolak balikan hati
Siapa yang tau suatu saat mereka jauh lebih baik dari diri ini
Jauh lebih dicinta dari diri ini

Ikhlas dengan segala sesuatu tidaklah mudah
Tapi percaya kalau dengan ikhlas
Wajah ini akan selalu berseri
Hati ini selalu lapang
Bibir ini selalu mengucap syukur dan tersenyum

Ya Allah, aku selalu punya banyak pertanyaan untukMu

Kadang aku merasa yang terjadi padaku menyakitkan tapi Engkau membisikkanku agar aku lebih kuat

Kadang aku merasa kehilangan tapi Engkau membisikkanku agar aku ikhlas

Kadang aku merasa sedih yang sangat dalam tapi Engkau selalu menyayangiku dengan melebihkan sabar padaku

Ya Allah, pantaskanlah aku untuk selalu mendapatkan ridhoMu....aaamiiin

_fiqiheldhakarina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar