Senin, 13 April 2015

Pagi yang cerah with bankers

Senin lagi senin lagi..ffiiuuuhh...
Begitu yang ada di hatiku, memulai senin itu terasa berat banget kali ini karena harus ke kantor dalam keadaan sakit perut nyeri haid. Kebanyangkaaaan.....

Ya karena ini kantor bukan punya bapak saya yang bisa ga masuk seenaknya jadilah aku tetep berangkat naik kereta api tuut tuut tuut..heuheu
Bismillah aja niatnya kan bekerja kalau ikhlas pasti dipermudah sama Allah, aamiiin. Sampai kantor seperti biasa hari Senin pagi pasti ada morning breafing buat ngreview kerjaan sama ngupdate kerjaan juga.  Setelah itu kembali ke pc masing-masing. Tapi ternyata ada bos yang lagi ulang tahun jadilah aku dan teman-teman berkunjung ke ruangan beliau untuk mengucapkan selamat dan mendoakan (tradisi kantor). Setelah itu sebagian teman ada yang menanyakan rencana resign aku, dan aku jawab yup 2 minggu lagi..langsung deh responnya "aaaaa.....vQ...., poto poto yang banyak vQ sebelum resign!"hihi
Antara senang karena memang banci kamera tapi di hati sedih juga bentar lagi udah ga tiap hari ke kantor lagi dan g ketemu temen-temen ini lagi...huhuhu....pasti kangeeeennn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar