Senin, 04 Mei 2015

New job

Assalamualaikum semuaaaa...
Sudah lama ga posting di blog ini , kira-kira seminggu lebih kali yaaa maklum kemarin memang sempat repot karena habis pindahan rumah.
Alhamdulillah sekarang ada waktu senggang buat posting lagi^^.

Hm...aku mau cerita pengalaman aku pastinya pengalaman dengan profesi baru aku, yang menyimak tulisanku sebelumnya pasti tau dong kalau sekarang aku sudah resmi resign dari profesi wanita karir dan sekarang pure ibu rumah tangga sambil merintis bisnis kecil-kecilan kita sebut saja berdagang. Aku memilih berdagang karena memang dalam islam dari 10 pintu rizki yang 9 itu dari berniaga/berdagang, so semangat ya buat semua yang berprofesi sebagai pedagang kaya akuuu..huhuhu..

Tiap hari aku disibukkan dengan hal yang jauh berbeda dari kesibukanku sebelumnya, yang tadinya bangun pagi langsung ngantor nah...sekarang bangun pagi ku terus ke pasar beli sayur buat bikin sarapan suami dan anakku. Lucu juga sih karena belum bisa masak jadi sebelum masak sering juga aku telfon bundaku nanya bumbunya apa aja ? Hayoo..siapa yang suka kaya gitu juga?

Kadang pas jadi porsinya kebanyakan secara yang makan cuma aku dan suamiku aja, kadang enak, sering juga keasinan. Tapi untungnya masih bisa kemakan sih. Selain itu yang lebih serunya lagi karena anakku sudah 9 bulan, yaaa pas banget lagi aktif-aktifnya, mulai rambatan, merangkak kesana kemari, maunya ikutan aktifitas maminya, dan seribu satu macam tingkah lucu lainnya yang cukup membuat aku olahraga setiap waktu kecuali kalau si baby lagi bobo kaya sekarang ini nih.

Selain mengerjakan setumpuk pekerjaan ibu rumah tangga yang tiada habisnya aku juga harus pintar-pintar cari waktu buat mengurus sidejob aku ini. Dari mulai mendesign, cek barang, cek bahan-bahan, cek jahitan sampai menyiapkan photo shoot sebelum upload ke medsos. Tapi ternyata bisa dijadikan ajang jalan-jalan juga lho bareng suami dan si baby almer. Ini dia dokumentasi candid yang berhasil tertangkap kamera sama om photografernya..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar